Blue Fire Pointer Andre Blogger: Menghilangkan Rasa Galau Saat Mantan Memiliki Kekasih Baru

Sunday, August 4, 2013

Menghilangkan Rasa Galau Saat Mantan Memiliki Kekasih Baru

Hai guys!
Kali ini saya akan memberi Tips dan Trik Saat Mantan memiliki kekasih baru.
Apakah anda masih memikirkan sang mantan, padahal sebenarnya anda sudah berpisah dengannya? Yah itulah salah satu tanda dimana anda belum move on sepenuhnya. Apalagi jika anda melihat sang mantan memiliki kekasih baru, dan anda merasa sedih. pasti terbesit dalam pikiran anda mengapa sewaktu dulu anda tidak mempertahankan hubungan atau mengajaknya untuk balikan lagi.


Maka dari itu supaya anda tidak galau berkepanjangan berikut beberapa tips untuk Menghilangkan Rasa Galau Saat Mantan Memiliki Kekasih Baru, mari kita simak!
 
1. Jangan Cek Media Sosialnya
Jika anda selalu melihat atau sekedar mengecek media sosialnya, itu sebenarnya akan mempersulit anda untuk move on. Melihat foto mesra si dia dengan kekasih barunya di facebook atau melihat kata-kata mesra si dia didalam twitter, bukankah itu tidak memberikan keuntungan sedikit pun untuk anda? Itu justru hanya membuat anda sedih dan semakin galau karena cemburu. 
2. Jangan Merusak Hubungan
Terimalah kenyataan, janganlah sekali-kali anda merusak hubungannya, jika si dia memiliki kekasih baru dan anda cemburu, lalu anda berfikir bahwa anda akan mendekatinya lagi. Sifat kekanak-kanakan itulah yang justru membuat anda lebih menderita  
3. Berkencan dengan Orang Lain
Perasaan iri karena si dia sudah mempunyai kekasih baru, membuat anda ingin cepat-cepat juga memiliki kekasih baru. Namun, janganlah anda terburu-buru untuk memiliki kekasih baru pada saat perasaan anda dalam kondisi labil. Anda di perbolehkan kencan dengan siapa pun, tetapi janganlah anda terburu-buru untuk memiliki kekasih baru yang karena sang mantan sudah punya kekasih baru. 


Itu lah Tips dan Trik Menghilangkan rasa galau saat mantan memiliki kekasih baru

No comments :

Post a Comment