Blue Fire Pointer Andre Blogger: Tips Agar Hubungan Tetap Utuh Dan Terhindar Dari PHO

Monday, August 5, 2013

Tips Agar Hubungan Tetap Utuh Dan Terhindar Dari PHO

 Setiap orang kalau sudah mau beranjak dewasa pasti akan menjalin hubungan apalagi kalau benar-benar sudah dewasa pengen sekali punya hubungan itu yang serius tidak lagi menjalin hubungan denga istilah cinta monyet yang kadang masih main-main atau sekedar senang hati saja. Nah disini ada tipsnya agar membina hubungan itu utuh tidak putus nyambung:

Harus saling mengerti
Kalau kamu sudah mau berkomitmen dan menjalin hubungan dengan niat yang serius kamu tentunya harus punya sipat saling pengertian sama pasangan supaya kesannya selalu memberikan kenyaman satu sama lain.
Jangan gampang terhasut oleh orang lain.
Bila ada orang yang menjelek-jelekan pasangan kamu jangan langung percaya sama orang itu, kamu harus selidiki dulu apa benar atau tidak cerita itu. Langkah pertama kamu tanyakan dulu secara baik-baik pada pasangan Anda. Jangan langsung marah karena itu malah tambah buruk keadaannya. Lalu kalau sudah itu kamu selidiki sendiri apakah benar kabar itu atau hanya isapan jempol semata. Bisa jadi kan dia cuman mengarang cerita karena dia iri sama hubungan kalian.
Jangan egois
Misalkan contoh dalam hubungan kamu ingin mengajak dia bermain tapi dia mengatakan tidak bisa, nah disaat inilah harus jangan hanya bikin hati kamu seneng saja. kamu harus tau sikon dia dan kamu harus bisa berbesar hati untuk mengatakan “yah, tidak apa-apa lain kali kalau ada waktu yang pas saja mainnya, nah, itu akan lebih enak kedengarannya. Catatan kamu jangan sesekali mengeluarkan kata-kata kasar kepada pasangan karena itu bisa bikin keadaan malah tambah runyam.
Jangan selalu bahas masa lalu
Setiap orang yang sudah mau menjalin hubungan serius tentunya punya masa lalu masing-masing. Nah, dalam hal ini Anda jangan teralau sering membicarakan masa lalu anda pada pasangan ataupun anda menanyakan atau membahas masa lalu pasangan karena itu hanya kan membuka luka lama atau mengungkit masa lalu. Yang terpenting yang harus dilakukan adalah lihat kedepan berikan yang terbaik untuk pasangan jangan menengok ke belakang terus, hidup berjalan terus gapailah atau raihlah impian bersama-sama. life must go on....

Jangan mencela atau menyinggung pasangan dengan berlebihan
Kalau kamu seorang yang punya sipat tenang atau saling mengerti kamu kalau mau menegur atau memperbaiki kedaan tampilan dia atau tingkah dia bilang lah dengan cara yang lembut, malahan kalau mau bikin senang sesekali pujilah dia biar dia merasa berharga di mata kamu. jangan suka merendahkan pasangan itu hal paling harus di hindari.
 

No comments :

Post a Comment